Sobat NARU 2020 [Diperpanjang]

Sobat
SobatBUMN - Jakarta, Dalam rangka meyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Kementerian BUMN dan Tim Sukses memiliki program khusus untuk membangun kembali semangat berbagi informasi melalui Aplikasi Sobat BUMN. Sobat BUMN kembali mengadakan kompetisi berhadiah selama natal dan tahun baru kepada segenap Insan BUMN. Kompetisi berlangsung pada 21 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020 dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Kompetisi diadakan untuk memberi kemudahan informasi dan pembenahan gangguan yang terjadi pada seluruh perusahaan BUMN selama natal dan tahun baru 2020. Berbagai permasalahan seputar layanan, asset, dan citra BUMN yang ditemui oleh para Insan BUMN dapat dengan segera diinformasikan kepada BUMN terkait untuk disolusikan. Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas insan BUMN agar saling peduli satu sama lain.

Kriteria Pemenang, yakni:
1. Pelapor dengan laporan terbanyak, dengan menggunakan tagar #SobatNaru2020
2. Kepada para admin BUMN yang melakukan follow up tercepat pada laporan #SobatNaru2020
Alasannya, semakin banyak laporan yang dilaporkan oleh perusahaan BUMN. Maka semakin besar juga rasa saling saling peduli antar BUMN.

Dewan juri kompetisi tahun ini terdiri dari Kementerian BUMN & Tim Sukses

Adapun syarat dan ketentuan kompetisi, yakni:
Syarat Peserta :
1. Peserta merupakan karyawan BUMN
2. Data terdaftar pada Sobat BUMN
3. Memberikan Ratings 5 Star pada aplikasi Sobat BUMN.

Ketentuan Laporan:
1. Laporan berisi gangguan tepat yang terjadi disekitar Anda, pada saat libura akhir tahun,
yang terkaitan dengan BUMN. (Layanan, Aset, Citra).
2. Laporan mengandung unsur "5W1H"
- What = Pokok permasalahan (Gangguan)
- When = Waktu gangguan
- Where = Lokasi gangguan
- Why = Sebab gangguan terjadi
- Who = Pelapor
- How = Penyelesaan gangguan
Contoh:
a. Tiang Listrik di depan MNC Tower Kebon Sirih - Jakarta Pusat, runtuh pagi jam 07.35. Tiang runtuh diduga karena terkena petir yang menyambar. Akibatnya, lalu lintas di daerah Kebon Sirih - Jakarta Pusat mengalami kemacetan parah.
Sampai saat ini belum ada perbaikan dari Telkom selaku pemilik tiang. Mohon untuk dieksekusi sesegera mungkin agar keadaan kembali normal. terima kasih.
b. ATM Mandiri di Gedung Menara Multimedia, Kebon Sirih. Mengalami kerusakan siang hari ini pukul 12.00. Tanggal 10 Desember 2019. Kerusakan ini dikarenakan terdapat kartu ATM yang tertelan. Akibatnya ratusan karyawan tidak dapat mengambil uang.
Sampai saat ini pihak Mandiri belum memperbaikinya. Mohon segera lakukan perbaikan. Terima kasih
3. Menggunakan tagar #SobatNaru2020
4. Akurasi informasi Foto laporan sesuai informasi gangguan

Pemenang akan diumumkan melalui Aplikasi Sobat BUMN dalam fitur News. Dan tertera pada Pop Up Screen Aplikasi Sobat BUMN Pelapor.

" Yuk sambil menikmati liburan Natal dan Tahun Barumu, laporkan gangguan disekitarmu dan dapatkan total hadiah jutaan rupiah. "

"Sobat Sejati Selalu Membela, Saling Melindungi, dan Saling Menjaga"
Takat Herry Purnomo

Asyiiik... coba ah.

1 months ago